Insigne Mulai Bandingkan Cavani dengan Higuain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Insigne Mulai Bandingkan Cavani dengan Higuain

Insigne Mulai Bandingkan Cavani dengan Higuain

Written By Unknown on Thursday, September 26, 2013 | 1:09 PM

NAPLES – Kedatangan tandem baru, Lorenzo Insigne mulai membandingkan antara Edinson Cavani dengan Gonzalo Higuain. Namun bagi penyerang muda Napoli ini, kualitas Higuain ternyata jauh lebih baik ketimbang Cavani.

Insigne sempat berduet dengan Cavani sebelum penyerang internasional Uruguay pindah ke Paris Saint Germain musim panas ini. Beruntung I Partenopei langsung mendapatkan penggantinya, setelah membeli Higuain dari Real Madrid dengan banderol 34,5 juta pounds.

Napoli kini seperti tidak merasa kehilangan sosok Cavani yang pada musim lalu menjadi capocannonieri Serie A–gelar topskor- dengan 29 gol. Sebab Higuain telah menutupinya dengan mempersembahkan tiga gol sejauh ini, apalagi penyerang berjuluk Il Pipita itu mencetak gol penting saat Napoli mempermalukan AC Milan dengan skor 2-1 di San Siro.

“Cavani bakal selalu mencetak gol, sementara Higuain berbeda. Higuain bermain lebih untuk tim, dia adalah juara hebat yang datang dari klub besar,” ucap Insigne, kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (26/9/2013).

“Golnya membuat kami lebih baik dan dia memiliki pemahaman yang baik dengan semua orang, seperti Marek Hamsik dan Jose Callejon,”tegas penyerang berusia 22 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP