Madrid, Barca & Bayern Favorit Juara LC - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid, Barca & Bayern Favorit Juara LC

Madrid, Barca & Bayern Favorit Juara LC

Written By Unknown on Wednesday, September 11, 2013 | 12:59 PM

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero lebih optimistis tentang peluang klubnya di Liga Champions musim ini. Aguero percaya, The Citizens bakal lolos dari babak penyisihan grup kompetisi antar klub elite Eropa ini.

City tergabung dengan Bayern Munich, CSKA Moskow, dan Viktoria Plzen di Grup D. Aguero berharap keberuntungan akan memihak pada tim asuhan Manuel Pellegrini untuk bisa melaju sampai babak semifinal Liga Champions.

"Liga Champions sangat sulit," kata Aguero, sebagaimana dilansir Extra Time, Rabu (11/9/2013). "Dalam beberapa tahun terakhir ini tidak berjalan baik bagi kami, tapi mudah-mudahan musim ini kami akan melakukannya dengan baik,” sambungnya.

"Tujuan kami adalah untuk lulus babak penyisihan grup. Kemudian dengan sedikit keberuntungan semoga kami bisa sampai ke final atau berada di antara empat besar,” ujar mantan pemain Atletico Madrid ini.

"Sekarang mungkin ada kejutan, tetapi Anda harus mengatakan tim favorit adalah Real Madrid, Barcelona dan Bayern,” cetusnya.

Selain itu, Aguero juga memprediksi langkah dua klub Serie A Italia, AC Milan dan Napoli di ajang Liga Champions. Menurut pemain internasional Argentina ini, I Partenopei dan I Rossoneri bisa menyebabkan masalah bagi klub-klub besar lainnya.

"Anda harus fokus di Liga Champions, apa pun bisa terjadi,” tegas Aguero. "Saya pikir Napoli bisa memimpin jalan ke babak selanjutnya, setidaknya mereka bisa sampai ke perempatfinal dan Milan biasanya selalu maju ke putaran kedua,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP