Debut EPL Buat Januzaj Terkejut - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Debut EPL Buat Januzaj Terkejut

Debut EPL Buat Januzaj Terkejut

Written By Unknown on Wednesday, September 18, 2013 | 1:17 PM

MANCHESTER – Pertandingan pekan keempat Premier League, akhir pekan lalu, menjadi laga yang istimewa bagi gelandang muda berusia 18 tahun milik klub Manchester United, Adnan Januzaj. Laga tersebut adalah laga debutnya bersama Setan Merah di pentas Premier League.

Januzaj memang sudah beberapa kali dimainkan oleh David Moyes di beberapa laga pramusim serta dilibatkan dalam partai final Community Shield, tapi suasana dan atmosfer persaingan Premier League yang sesungguhnya, baru ia rasakan saat diberi kepercayaan untuk menggantikan Ashley Cole di menit 67.

Layaknya pemain muda yang baru pertama menginjakkan kaki di pentas kompetisi bergengsi, ia mengaku merasa terkejut sekaligus senang bisa dipercaya oleh sang gaffer.

“Saya merasa senang, dan ini kesempatan hebat, sekaligus kaget karena saya bermain selama sekitar 25 menit dan itu adalah pemainan pertama saya,” kata Januzaj dalam sebuah wawancara di MUTV, Rabu (18/9/2013).

”Saya pikir saya telah melakukan beberapa hal yang baik, tetapi ini baru sebuah debut. Jadi saya harus terus melakukan setiap permainan dengan baik di lapangan,” sambungnya.

”Tentu saja saya ingin lebih banyak memulai permainan dan saya berharap saya akan memiliki kesempatan lain untuk bermain di skuad utama. Bila saya memiliki kesempatan tersebut, maka saya akan memberikan segalanya untuk klub,” tegas Adnan.

Januzaj digaet Setan Merah dengan biaya transfer mencapai 550 ribu pounds atau setara dengan Rp10 miliar dari klub Belgia, Anderlecht. Pemain yang disebut publik Anderlecht memiliki gaya permainan mirip dengan mantan jagoan The Red Devils, David Beckham tersebut dikontrak selama empat tahun.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP