Ibra Ingatkan Bale Soal Mimpinya di Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ibra Ingatkan Bale Soal Mimpinya di Madrid

Ibra Ingatkan Bale Soal Mimpinya di Madrid

Written By Unknown on Thursday, September 12, 2013 | 1:19 PM

PARIS - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, memperingatkan Gareth Bale soal mimpinya bersama Real Madrid. Ia mengatakan bahwa sulit mewujudkan mimpi menjadi pemain yang bersinar di El Real.

Bale resmi berkostum Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro dari Tottenham Hotspur. Saat diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, Bale mengungkapkan bahwa bermain untuk Madrid adalah mimpinya sejak kecil.

Pernyataan tersebut membuat Ibra teringat akan kepindahannya ke Barcelona dari Inter Milan pada 2009. Ibra saat itu juga mengklaim bahwa kepindahannya ke El Barca adalah impiannya sejak kecil.

Sayang, impian Ibra tersebut harus berakhir dengan kurang manis karena dinilai menjalani musim dengan buruk bersama Barca meski mencetak 16 gol dari 29 pertandingan. Bahkan, ia harus dipinjamkan ke AC Milan pada 2010 hingga akhirnya dipermanenkan di San Siro.

Oleh karena itu, Ibra mencoba mengingatkan Bale bahwa impiannya tersebut bakal menjadi tekanan tersendiri baginya kala di Madrid. Terlebih, ia dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia dengan menggeser posisi Cristiano Ronaldo.

"Langkah Bale sama seperti transfer saya ke Barcelona. Tetapi, apa yang membuat situasi seperti ini adalah media dan bayaran yang dikeluarkan Madrid untuknya serta Tottenham dan Madrid yang putus asa merekrut pemain besar," ujar Ibrahimovic dilansir Marca.

"Tidak ada pemain sepak bola yang layak dibayar dengan jumlah sebesar itu. Saya ingat ketika Zinedine Zidane bermain untuk Madrid, sejumlah fans pernah memberikan siulan ejekan kepadanya."

"Jika mereka bisa bersiul kepada Zidane, yang menurut saya adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, maka saya berharap Bale banyak bersabar," papar pemain yang kerap berpindah-pindah klub ini. 

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP