Casillas Wajib Perjuangkan Tempatnya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Casillas Wajib Perjuangkan Tempatnya

Casillas Wajib Perjuangkan Tempatnya

Written By Unknown on Tuesday, September 24, 2013 | 1:17 PM

MADRID – Hampir setiap orang mesti sepakat jika disebutkan Iker Casillas merupakan salah satu portero terbaik sepanjang sejarah. Tapi bukan berarti Capitán Real Madrid itu bisa begitu saja memanfaatkan reputasinya tanpa upaya keras ke tempat utama.

Selama ini, terlebih sebelum datangnya Diego López musim lalu, Casillas tak pernah mendapat saingan seimbang. Alhasil performanya sempat menurun hingga akhirnya, mantan pelatih José Mourinho mendemisionerkannya dari posisi bawah mistar utama Madrid.

Bahkan ketika entrenador berganti pun, Casillas tetap belum sekalipun menjalani debutnya di La Liga musim ini. Situasi tersebut mengundang perhatian Cristiano Ronaldo. Mega bintang yang acap disebut CR7 itu punya simpati mendalam tapi tetap memperingatkan Casillas agar memperjuangkan tempatnya sendiri.

“Casillas berada dalam situasi yang sulit. Dia tak pernah menghadapi persaingan hebat seperti ini sebelumnya. Tapi dia salah satu kiper terbaik sepanjang sejarah dan dia harus memperjuangkan tempatnya,” ujar CR7.

“Saya juga berdampingan dengan Diego López saat latihan dan dia kiper yang sangat bagus. Untuk Ancelotti, tak ada kesulitan buatnya memilih di antara mereka,” lanjutnya, seperti dikutip Football-Espana, Selasa (24/9/2013).

Tak hanya Casillas, CR7 juga tergelitik menyinggung rekan barunya, Gareth Bale yang didatangkan El Real dengan mahar selangit – 100 juta euro. Tapi CR7 tak ingin menitikberatkan opini pribadinya itu pada harga Bale belaka.

“Harapan besar ada di pundaknya, saya akan mengikutinya dan semoga dia menjalani musim yang menyenangkan. Bicara uang itu mudah, tapi berapa banyak uang yang dibayarkan tidak bermakna lebih besar ketimbang kualitas si pemain,” tutup pemain flamboyan tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP