Abaikan Kontrak, Alonso Fokus Pemulihan Cedera - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Abaikan Kontrak, Alonso Fokus Pemulihan Cedera

Abaikan Kontrak, Alonso Fokus Pemulihan Cedera

Written By Unknown on Friday, September 13, 2013 | 1:41 PM

MADRID - Xabi Alonso terus digoyang isu hengkang dari Real Madrid menyusul kontraknya yang akan berakhir. Berbagai media bahkan sudah ramai meramalkan klub yang diperkuat gelandang veteran Spanyol itu setelah meninggalkan Madrid.

Alonso diketahui tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya. Kontrak pemain 31 tahun ini akan kedaluwarsa pada Juni 2014 atau akhir musim ini. Dengan perpanjangan kontrak yang belum juga terlaksana, masa depan Alonso terus jadi bahan spekulasi media.

Menanggapi hal ini, Alonso melalui agennya, Inaki Ibanez mengatakan bahwa kliennya masih enggan membicarakan kontrak ataupun masa depannya. Dia menegaskan bahwa saat ini Alonso masih ingin fokus memulihkan cederanya terlebih dulu.

Alonso saat ini tengah menjalani proses pemulihan usai menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera metatarsalnya. Prediksi tim medis klub, eks gelandang Liverpool ini baru pulih dan bisa kembali merumput pada November.

“Media tidak mendapat informasi yang cukup. Saat ini, Xabi masih cedera dan kami harus menunggu hingga dia pulih (untuk bicarakan kontrak),” tegas Inaki kepada Fichajes.com seperti dikutip Football-Espana, Jumat (13/9/2013).

“Ketika dia sudah pulih, kami akan melihat apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, hal itu (kontrak) buka perhatian utama kami. Untuk saat ini, juga belum ada jadwal untuk bertemu dengan pihak Real Madrid (untuk bicarakan kontrak),” tandasnya.

Spekulasi yang berembus, Alonso akan kembali ke Premier League apabila tidak mendapat kontrak baru dari Madrid. Alonso isunya akan kembali ke klub yang dibawanya menjuarai Liga Champions, Liverpool. Selain The Reds, Alonso juga berpotensi kembali bereuni dengan pelatihnya Rafael Benitez yang kini menukangi Napoli.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP