Taklukkan Hannover 4-1, Bayern Melaju - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Taklukkan Hannover 4-1, Bayern Melaju

Taklukkan Hannover 4-1, Bayern Melaju

Written By Unknown on Thursday, September 26, 2013 | 1:22 PM

MUNICH- Bayern Munich berhasil meraih kemenangan atas Hannover 96 pada babak kedua DFB Pokal, Kamis (26/9/2013) dini hari WIB. The Bavarians sukses menutup laga dengan skor 4-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern membuka gol pertamanya pada menit ke-17. Berawal dari umpan Xhernda Shaqiri, Thomas Muller sukses menyarangkan bola ke pojok gawang Hannover.

Lima menit kemudian, Bayern berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol kedua ini dicetak oleh tandukkan Claudio Pizarro, yang memanfaatkan umpan crossing dari Dante.

Memasuki menit ke-37, Hannover berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Lewat serangan balik Didier Ya Konan mampu mengonversi umpan dari Sebastien Pocognoli menjadi gol, sekaligus gol penutup di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bayern kian menjauh dari Hannover dengan gol ketiganya. Muller kembali mencetak gol keduanya dalam laga ini setelah memanfaatkan eksekusi tendangan bebas Shaqiri pada menit ke-64.

Ron-Robert Zieler harus kembali memungut bola dari gawangnya sendiri untuk yang keempat kali pada menit ke-78. Gol penutup skuad asuhan Josep Guardiola ini dicetak oleh pemain pengganti, Franck Ribery.

Skor 4-1 pun menjadi akhir dalam laga ini, sekaligus menghantarkan Bayern ke babak selanjutnya. Kemenangan juga diraih oleh Schalke 04 atas klub kasta ketiga, Darmstadt 98 di Stadion am Bollenfalltor dengan skor 3-1.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP