Kiper Valencia Ngebet Hengkang ke Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kiper Valencia Ngebet Hengkang ke Barca

Kiper Valencia Ngebet Hengkang ke Barca

Written By Unknown on Sunday, September 22, 2013 | 12:57 PM

VALENCIA – Kiper Valencia, Diego Alves, mengungkapkan, dia akan tertarik pindah ke Barcelona pada musim depan. Hal itu tak terlepas dari keputusan Victor Valdes untuk meninggalkan Camp Nou saat kontraknya habis pada akhir musim ini.

Keluarnya Valdes diyakini membuat Blaugrana mencari kiper pengganti untuk musim depan, dan Alves sebelumnya sudah sempat dikait-kaitkan dengan tim asal Catalan tersebut. Namun, Alves sendiri menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada komunikasi dengan Barca.

"Siapa yang tidak ingin bermain untuk Barca?" ucap Alves, seperti dilansir Placar, Minggu (22/9/2013). Namun, itu (pindah ke Barca) bukan hanya keputusan saya. Selalu ada spekulasi tentang saya, tapi tidak ada yang resmi,” lanjutnya.

"Saya akan tetap melakukan pekerjaan saya untuk Valencia, di mana saya memiliki kontrak hingga 2015. Namun, saya prihatin dengan keputusan Valdes pergi. Dia akan menjadi kehilangan besar untuk Barca. Saya pikir dia kiper yang tengah dalam performanya saat ini,” terang kiper berpaspor Brasil ini.

Valdes terbukti berperan penting dalam kemenangan 4-0 Barcelona di markas Rayo Vallecano pada dini hari tadi. Dia dua kali menahan tendangan penalti dalam sepekan, dan penyelamatan-penyelamatan Valdes mendapat pujian dari pelatih Gerardo Martino. Sayang, pelatih asal Argentina ini terlihat pesimistis Valdes akan memperpanjang kontrak di Camp Nou.

"Saya tidak berpikir untuk mengatakan hal itu (jika Valdes kiper terbaik di Spanyol). Dia dalam performa yang luar biasa, dia masuk dalam tiga kiper Timnas Spanyol, dan semua yang bisa saya lakukan adalah menikmati penampilannya,” ungkap Martino.

"Dia membuat tiga atau empat penyelamatan penting, tetapi tidak ada kemungkinan dia akan memperbarui kontraknya,” tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP