Milan Ajukan Banding untuk Balotelli - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Milan Ajukan Banding untuk Balotelli

Milan Ajukan Banding untuk Balotelli

Written By Unknown on Tuesday, September 24, 2013 | 1:24 PM

MILAN – Keputusan komisi disiplin Lega Calcio untuk memberikan larangan bermain tiga pertandingan untuk bomber AC Milan, Mario Balotelli mendapatkan reaksi dari I Rossoneri. Kubu Milan dikabarkan akan mengajukan banding atas hukuman yang diterima Balo.

Seperti diketahui, pemain berjuluk Super Mario dikenai sanksi tiga pertandingan. Hal itu tidak terlepas dari kejadian di akhir pertandingan kontra Napoli, di mana Balotelli banyak melakukan protes atas sejumlah keputusan wasit.

Konfrontasi Balotelli terhadap wasit Luca Banti dianggap berlebihan dan sebagai bayarannya, Balotelli takkan bisa turut andil di skuad Milan pada tiga laga penting berikutnya kontra Bologna, Sampdoria, dan Juventus.

Tidak hanya Balotelli yang menerima sanksi dari komisi disiplin. Milanisti- suporter fanatik Milan- juga kena batunya. Milan diharuskan mengosongkan Curva Sud atau tribun selatan San Siro di laga kandang berikutnya lawan Sampdoria, setelah didakwa melakukan sorakan rasis kepada fans Napoli.

Melihat kondisi itu, Milan akan berencana mengajukan banding,”Milan mengumumkan bahwa kami akan memprotes tentang sanksi yang diterima Balotelli dan tentang pengosongan Curva Sud,” tulis pihak klub di situs resmi klub, Selasa (24/9/2013).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP