Michu: Laudrup Penting Bagi Swansea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Michu: Laudrup Penting Bagi Swansea

Michu: Laudrup Penting Bagi Swansea

Written By Unknown on Friday, September 13, 2013 | 1:50 PM

SWANSEA – Bomber Swansea City, Michael Laudrup mengatakan bahwa peran dari pelatih Michael Laudrup sangat vital bagi Swansea pada musim lalu. Laudrup sendiri memang mampu membuat Swansea menjadi tim yang lebih konsisten.

The Swans –julukkan Swansea- mampu tampil di laga Europa League usai menjuarai One Capital Cup musim lalu. Hasil itu memang tak pelak membawa Swansea menegaskan bahwa mampu tampil di kompetisi Eropa.

Laudrup juga sempat dikaitkan akan membesut Paris Saint Germain dan Real Madrid. Namun, pelatih asal Denmark itu lebih memilih bertahan di Swansea.

“Ini menyenangkan untuk bekerja bersama dia (Laudrup) setiap hari. Para pelatih dan latihan juga penting, selain itu penting juga bagi kami bahwa dia (Laudrup) masih bersama kami setelah musim ini,” ujar Michu seperti dilansir Soccerway, Jumat (13/9/2013).

Michu yang memang menjadi andalan dalam tim mengatakan bahwa persaingan Premier League musim ini akan berjalan cukup sulit. Kendati begitu, striker asal Spanyol itu tetap yakin bahwa tim akan tetap kuat.

“Ini akan sulit untuk mengulangi seperti musim lalu, karena kami mengikuti Europa League sekarang, kami berada dalam empat kompetisi sekarang dan kami memiliki banyak pertandingan tahun ini,” kata Michu.

“Tapi saya akan coba mencetak gol, bekerja untuk tim seperti yang biasa saya lakukan. Saya pikir kami lebih kuat tahun ini, kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol, jadi saya sangat senang dengan tim tahun ini,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP