Eriksen Berharap Dapat Ikuti Jejak Sneijder & VdV - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Eriksen Berharap Dapat Ikuti Jejak Sneijder & VdV

Eriksen Berharap Dapat Ikuti Jejak Sneijder & VdV

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 1:30 PM

LONDON – Pendatang baru Totenham Hotspur, Christian Eriksen merasa tersanjung karena mulai dibanding-bandingkan dengan Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart. Seperti diketahui bahwa Eriksen merupakan mantan pemain Ajax Amsterdam sama seperti Sneijder dan van der Vaart.

Kendati tidak pernah bermain bersama di Amsterdam Arena, namun Eriksen mengakui mereka memiliki gaya bermain yang sama. Eriksen yang baru berusia 21 tahun itu pun berharap dapat mengikuti jejak kedua pemain internasional Belanda itu.

“Saya tidak pernah berlatih dengan pemain-pemain seperti Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart, tapi saya berasal dari klub yang sama dengan mereka,” kata Eriksen, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (17/9/2013).

“Saya tidak berasal dari Belanda, tapi saya pernah bermain di klub yang sama seperti mereka dengan gaya yang tentu saja sama. Mereka sudah meraih sukses besar ketika meninggalkan Ajax, sehingga saya berharap dapat meraih hal yang sama,” tutup pemain internasional Denmark itu.

Sneijder kini bermain untuk raksasa Turki, Galatasaray usai membela Inter Milan selama empat musim (2009-13). Sementara satu nama lain, van der Vaart memutuskan kembali ke klub lamanya Hamburger SV dari Spurs musim 2012 lalu.

Eriksen sendiri bermain untuk Ajax sejak musim 2008, namun lebih dulu bergabung dengan tim yunior. Dua musim berselang, tepatnya saat berusia 18 tahun, Eriksen berhasil masuk tim senior dan menjadi pemain reguler skuad klub berjuluk de Godenzonen itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP