Mandzukic: Bayern Pasti Menang! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mandzukic: Bayern Pasti Menang!

Mandzukic: Bayern Pasti Menang!

Written By Unknown on Saturday, September 28, 2013 | 1:24 PM

MUNICH – Bomber Bayern Munich, Mario Mandzukic, merasa yakin timnya kan mampu menjadi pemenang dalam duel melawan Wolfsburg pada Sabtu (28/9/2013) malam nanti.

Percaya diri yang dirasakan pemain asal Kroasia ini berasal dari hasil maksimal Die Roten yang mampu memenangkan lima pertandingan dan hanya mendapat satu kali hasil imbang.

“Saya tahu apa yang membuat mereka sangat ingin memenangkan pertandingan ini,” kata Mandzukic kepada juru warta, dikutip Goal, Sabtu (28/9/2013).

“Wolfsburg pasti akan melakukan berbagai cara untuk menang di sini. Tapi kami siap dan tahu bahwa kami berada dalam bentuk (permainan) terbaik. Dan pada akhirnya, Bayern pasti menang,” yakinnya.

Selain Mandzukic, perasaan yang sama juga diutarakan rekannya, Franck Ribery. Pemain terbaik Eropa 2013 itu juga yakin pasukan FC Hollywood bisa menuntasi perlawanan tamunya dengan happy ending.

“Kami harus berkonsentrasi dan terus bermain seperti yang telah kita lakukan di pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena jika kita lakukan, kita memiliki peluang besar untuk menang,” tutur Franck.

Klub besutan Pep Guardiola ini kini memang mampu memperlihatkan hasil positif di enam lag awal. Namun hal ini tidak bisa dijadikan alasan untuk jemawa. Pasalnya, klub rival mereka, Borussia Dortmund juga mendapatkan hasil serupa dan mampu menjadi pemuncak klasemen sementara.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP