Guardiola: Bayern Tampilkan Performa Terbaik - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Guardiola: Bayern Tampilkan Performa Terbaik

Guardiola: Bayern Tampilkan Performa Terbaik

Written By Unknown on Sunday, September 22, 2013 | 1:02 PM

SCHALKE – Bayern Munich berhasil membungkam Schalke 04 dengan empat gol tanpa balas. Rasa puas pun menggelayuti perasaan pelatih Die Roten, Josep Guardiola, di mana dia menganggap Bayern telah menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Pesta gol Bayern di kandang Schalke masing-masing dicetak oleh Bastian Schweinsteiger, Mario Mandzukic, Franck Ribery, dan Claudio Pizarro. Alhasil kini Raksasa Bavaria tersebut menempel ketat Borussia Dortmund di peringkat kedua dengan 16 poin. Bayern hanya kalah produktivitas gol dari Dortmund, yang ditahan imbang Nurnberg 1-1.

“(Lawan Schalke) adalah penampilan terbaik kami di Bundesliga musim ini sejauh ini. Kami benar-benar mendominasi melawan salah satu tim terkuat di Jerman. Kami melakukan dengan sangat baik. Saya puas dan bangga dengan kinerja pemain saya,” ucap Guardiola, seperti dilansir Soccerway, Minggu (22/9/2013).

Di samping itu pada laga yang berlangsung di Veltins-Arena terdapat nama Schweinsteiger yang menjadi starter lagi untuk pertama kalinya, sejak dilanda cedera pergelangan kaki Agustus silam. Gelandang yang juga menyumbang gol lewat sundulannya itu, memuji para rekannya.

“Kami menganggap sangat serius pertandingan ini dari awal.Kami bertekad untuk mengambil semua tiga poin. Ini tidak mudah untuk datang ke sini dan menang, jadi kami memiliki kesenangan ganda. Kami tampil sangat baik,” tegasnya.

Kemenangan itu juga memperpanjang rekor tidak terkalahkan Bayern di liga menjadi 31 pertandingan. Kekalahan terakhir yang dialami juara Liga Champions 2013 ini terjadi saat melawan Bayer Leverkusen pada Oktober 2012.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP