VIDEO: Gol-Gol Indonesia Vs Myanmar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » VIDEO: Gol-Gol Indonesia Vs Myanmar

VIDEO: Gol-Gol Indonesia Vs Myanmar

Written By Unknown on Friday, September 13, 2013 | 1:48 PM

GRESIK - Timnas Indonesia sukses mengamankan puncak klasemen Grup B AFF Cup U-19, usai menang 2-1 atas Myanmar. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh kapten tim Evan Dimas dan bek Putu Gede, sementara Myanmar membalas lewat gol yang diciptakan Nyein Chan Aung.

Pada laga yang dihelat di Stadion Tri Darma, Kamis (12/9/2013) malam WIB, tim Garuda muda langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Hansamu Yama melepaskan umpan jauh kepada Evan Dimas yang terlepas dari jebakan offside. Dan, nama terakhir pun kemudian melakukan tembakan lob yang tak mampu dijangkau kiper Myanmar. 1-0, Indonesia unggul.

Pada menit 16, tim asuhan Indra Sjafrie menambah keunggulan menjadi 2-0. Berawak dari sepak pojok, kemelut pun kemudian terjadi di depan gawang Myanmar. Bola kemudian mengarah pada Putu Gede yang tinggal mencocornya. Namun, semenit berselang, Myanmar mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat Nyein Chan Aung, memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Indonesia.

Dengan hasil ini, Indonesia mantap di puncak klasemen grup B dengan poin 6, karena pada pertandingan berhasil melibas Brunei dengan skor 5-0. Sementara itu, satu peringkat di bawah Indonesia ada Vietnam yang menang 1-0 atas Malaysia pada pertandingan kedua penyisihan grup. Kendati jumlah poin sama, Indonesia unggul selisih gol atas Vietnam.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP