Fowler: Suarez di Penghujung Kesempatan Terakhir - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fowler: Suarez di Penghujung Kesempatan Terakhir

Fowler: Suarez di Penghujung Kesempatan Terakhir

Written By Unknown on Thursday, September 26, 2013 | 1:06 PM

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Robbie Fowler mengungkapkan bahwa Luis Suárez hanya memiliki satu kesempatan tersisa di Anfield. Pemain internasional Uruguay itu menjadi subyek spekulasi selama bursa transfer musim panas berlangsung.

Hal tersebut menyusul pernyataan sang pemain yang ingin hengkang. Akibatnya, mantan striker Ajax Amsterdam itu pun masuk dalam daftar belanja sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Arsenal. Meski pada akhirnya Suárez memilih untuk tsetia dengan The Reds.

Suárez kembali bermain dari masa skorsing yang telah dilaluinya di 10 laga Premier League, saat Liverpool dikalahkan Manchester United di pentas Capital One Cup, Kamis (26/9) dini hari WIB. Hukuman tersebut akibat aksi gigitnya kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

“Tanpa diragukan lagi. Dia telah membiarkan banyak orang turun, dan klub selalu berdiri di sampingnya, para suporter Liverpool juga terus mendukungnya. Itu karena dia merupakan pemain fenomenal dan Anda ingin pemain fenomenal terus berada di sisi Anda,” tutur Fowler, seperti dilansir BBC.

“Saya tahu bahwa musim panas dia tampak akan meninggalkan Liverpool, tapi untungnya dia masih berstatus pemain Liverpool. Namun, saya tidak berpikir bahwa dia akan mendapat banyak kesempatan,” tutup Fowler.

Sayangnya, pada laga perdananya, Suárez tidak dapat menyelamatkan Liverpool. Pasukan Brendan Rodgers harus gugur di panggung Capital One Cup karena gol tunggal Javier ‘Chicharito’ Hernández Balcázar.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP