Conte: Inter Bisa Scudetto Musim Ini - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Conte: Inter Bisa Scudetto Musim Ini

Conte: Inter Bisa Scudetto Musim Ini

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 1:52 PM

MILAN – Antonio Conte memuji performa Inter Milan saat Juventus ditahan imbang 1-1 di Giuseppe Meazza. Conte menilai Internazionale layak diperhitungkan sebagai salah satu kandidat Scudetto musim ini.

Dalam Derby d’Italia tersebut, Inter unggul terlebih dulu di menit ke-73 melalui Mauro Icardi. Namun, Juve membalas dua menit kemudian lewat Arturo Vidal. Hasil ini membuat Juve menempati posisi ketiga klasemen.

Conte mengaku salut dengan perjuangan Nerazzurri. “Hari ini menjadi konfirmasi bahwa Inter bisa menjuarai Serie A,” kata Conte seperti dikutip dari Football Italia.

Eks gelandang bertahan Juve di era 90-an juga memberi jempol atas usaha keras anak-anak asuhannya. “Sementara itu, Juve masih sulit untuk dikalahkan. Kami bermain sangat baik melawan tim yang berjuang hingga menit terakhir,” ujar Conte.

Allenatore berusia 44 tahun tersebut menambahkan absennya La Beneamata dari kompetisi Eropa musim ini justru akan membawa keuntungan. “Inter tidak bermain di Eropa sehingga level kebugaran mereka lebih bagus,” tutur Conte.

Mantan pelatih Lecce ini agak menyayangkan kegagalan peluang emas yang didapat Carlos Tevez dan Mauricio Isla di penghujung pertandingan.

“Yang paling saya sukai hari ini adalah besarnya usaha dan keinginan kami untuk bermain baik. Kami sempat tertinggal lebih dulu, tapi bereaksi dengan baik dan seharusnya bisa menang 2-1,” cetus Conte.

Laga Juve berikutnya adalah melawan Kopenhagen di Liga Champions pada Selasa (17/9).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP