Dalglish Desak Liverpool Ikat Suarez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dalglish Desak Liverpool Ikat Suarez

Dalglish Desak Liverpool Ikat Suarez

Written By Unknown on Friday, September 27, 2013 | 1:45 PM


LIVERPOOL – Berbicara soal masa depan Luis Suarez di Liverpool, tampaknya membuat sang legenda The Reds, Kenny Dalglish angkat suara. King Kenny –julukan Dalglish- mendesak agar klub berusaha keras untuk tidak membiarkan sang pemain angkat kaki dari Liverpool.

Hal ini diinginkan eks pelatih Liverpool tersebut mengingat peran Suarez yang sangat penting di lini depan The Kop. Dan meskipun di laga terakhir, Liverpool harus tunduk dari Manchester United, pemain asal Uruguay itu mampu bermain dengan gemilang.

“Saya pikir itu (menahan langkah Suarez hengkang) adalah keputusan tepat,” kata Dalglish, seperti dilaporkan Talk Sports, Jumat (27/9/2013).

“Saya pikir Liverpool harus mengurung Suarez di dalam kamar dan tidak melepaskannya sampai dia mau menandatangani kontrak baru. Bila Liverpool sedang mencari pengganti Suarez, mereka tidak punya otak!,” tegasnya.

Namun, Dalglish menyadari, tidak ada seorang pun yang bisa menekan pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz dalam menentukan masa depannya, kecuali Suarez sendiri.

“Liverpool tidak ingin menyingkirkannya. Mereka tidak ingin dia pergi. Dia dan Steven Gerrard adalah dua pemain ikon di klub sepakbola saat ini. Bila Suarez ingin pergi, dia lah yang memutuskan, bukan orang lain,” Dalglish menambahkan.


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP