Nilai Hamsik Lebihi Bale - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Nilai Hamsik Lebihi Bale

Nilai Hamsik Lebihi Bale

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 1:27 PM

BRESCIA – Siapa bilang Gareth Bale dianggap pemain termahal oleh semua pihak? Di Selatan Eropa, tepatnya di kompetisi Serie A Italia, masih ada satu pemain yang bahkan dianggap bernilai lebih dari 100 juta euro.

Belakangan Bale muncul di sejumlah headline berkat resminya kepindahan winger lincah itu dari Tottenham ke Real Madrid dengan mahar 100 juta euro. Namun Presiden Brescia, Gino Corioni menganggap Marek Hamšík punya nilai yang lebih tinggi ketimbang Bale.

Hamšík yang pernah merumput bersama Brescia dan dibeli Napoli seharga hanya 5,5 juta euro beberapa musim lalu, dikatakan Corioni saat ini banderolnya bisa mencapai lebih dari label Bale.

“Dia seseorang yang luar biasa dan amat serius – dia bernilai lebih dari 100 juta euro,” seru Corioni, seperti dinukil Football-Italia, Selasa (17/9/2013).

Tak hanya itu, Corioni juga menyatakan bahwa playmaker internasional Slovakia itu punya potensi besar, untuk menggusur kandidat langganan seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sebagai pemain terbaik dunia dan mengklaim penghargaan bola emas.

“Hamšík pemain yang pastinya bisa memenangkan bola emas. Saya tak ragu untuk mengatakan dia akan memenangkannya dalam waktu dekat,” tukas Corioni.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP