Garcia Beberkan Kunci Permainan Ciamik Gervinho - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Garcia Beberkan Kunci Permainan Ciamik Gervinho

Garcia Beberkan Kunci Permainan Ciamik Gervinho

Written By Unknown on Monday, September 30, 2013 | 1:09 PM

ROMA – Penampilan penyerang sayap AS Roma, Gervinho memang cukup mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani Roma. Teranyar, eks pemain Arsenal itu tampil menawan saat I Gialorossi menggebuk Bologna dengan skor 5-0.

Tak ayal, pemain internasional Pantai Gading itu mendapatkan pujian dari pelatih Rudi Garcia. Pelatih berpaspor Prancis itu juga menganggap bahwa penampilan Gervinho yang meningkat itu tidak terlepas dari kepercayaan yang sudah disematkan untuk Gervinho.

“Dia (Gervinho) adalah pemain yang membutuhkan kepercayaan diri dan kami harus memahami bahwa peluang untuk mencetak gol tidak ada jika dia tidak berusaha mencari peluang. Dia (Gervinho) mungkin saja melakukan beberapa kesalahan, tapi saya lebih memilih untuk tetap memainkan dia karena saya tahu dia akan menciptakan peluang,” tutur Garcia seperti dilansir Football-Italia, Senin (30/9/2013).

“Gervinho memiliki lebih banyak pengalaman sekarang, Gervinho juga merasa lebih senang dengan rekan-rekan tim dan lebih mudah baginya untuk bermain dengan pemain berbakat di sekitarnya, lanjut pelatih 49 tahun itu.

Sejak kedatangan Gervinho di Olimpico, performa bomber 26 tahun itu meningkat. Hal itu memang tidak terlalu terlihat saat Gervinho masih berkostum The Gunners.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP