Menjadi Aktor di Balik Gol Liverpool, Shelvey Minta Maaf - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Menjadi Aktor di Balik Gol Liverpool, Shelvey Minta Maaf

Menjadi Aktor di Balik Gol Liverpool, Shelvey Minta Maaf

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 1:32 PM

SWANSEA - Pemain anyar Swansea City, Jonjo Shelvey, meminta maaf atas blunder yang dilakukannya dalam laga kontra Liverpool, Selasa (17/9/2013) dini hari WIB. Ia juga membicarakan golnya ke gawang mantan klubnya tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Liberty Stadium, Shelvey memang menjadi sorotan. Pertama, ia membuat para penggemar Swansea bergembira atas gol cepatnya pada menit kedua.

Akan tetapi, ia juga dibalik aktor dua gol Liverpool yang dicetak oleh Daniel Sturridge dan Victor Moses. Kedua gol tersebut tercipta karena kesalahan yang dilakukan pemain berkepala plontos ini.

Beruntung, Shelvey kembali membayar ‘dosa’nya tersebut dengan memberikan assist kepada gol kedua Swansea yang dicetak oleh Michu. Skor 2-2 pun menjadi akhir dalam laga tersebut.

"Saya tak ingin merayakan gol karena punya hormat tinggin untuk Liverpool. Namun, saya tak bisa tidur malam ini meski  merasakan kembali kenikmatan bermain sepak bola," kata Shelvey yang dikutip Twitter Premier League.

"Saya ingin mengungkapkan permintaan maaf kepada pendukung Swansea untuk dua kesalahan di laga tadi. Hingga saya memberikan hasil imbang bagi Liverpool," sambungnya.

Meski meraih imbang, Liverpool berhasil memuncaki klasemen sementara dengan menggeser Arsenal dengan raihan 10 poin dari empat laga. Sedangkan, Swansea sendiri baru mengemas empat poin sejauh ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP