Moyes Buat Rooney Merasa di Goodison Park - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes Buat Rooney Merasa di Goodison Park

Moyes Buat Rooney Merasa di Goodison Park

Written By Unknown on Friday, September 20, 2013 | 1:17 PM

MANCHESTER – Striker Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa dirinya merasa baik menyusul musim panas yang tidak menentu di Old Trafford. Seperti diketahui, Rooney menjadi salah satu subyek spekulasi pada jendela transfer lalu.

Pemain internasional Inggris itu kerap diisukan akan meninggalkan Teater Impian, menyusul pernyataannya yang sudah tak lagi kerasan. Namun, sang pelatih, David Moyes terus menegaskan bahwa takkan melepas Rooney dan meyakinkan sang pemain bahwa dirinya masuk dalam rencananya musim ini.

Sempat mengalami cedera dan absen di sejumlah laga, Rooney kembali dengan catatan mengagumkan, tiga gol dalam dua pertandingan. Satu gol saat menghadapi Crystal Palace dan dua gol saat United mengalahkan Bayer Leverkusen.

“Saya terus bekerja keras dan mencoba untuk melakukan segalanya dengan benar, karena saya pikir itu merupakan hal yang penting. Saya melakoni latihan dengan baik selama beberapa pekan belakangan. Sekarang saya bermain dan mendapat tujuan,” tutur Rooney, seperti dilansir Sportsmole.

Rooney menambahkan bahwa kedatangan Moyes di Manchester mengingatkannya kembali masa-masa berkostum Everton. Seperti diketahui bahwa keduanya sempat bekerja sama di Goodison Park, sebelum Rooney memutuskan hengkang musim 2004 silam.

“Latihan memang sedikit berbeda di bawah pelatih baru. Saya mengingatnya dari Everton, sebab kini lebih intens. Hal ini membantu saya, saya senang dapat kembali bermain,” tutup pemain berusia 27 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP