Richards Ungkap Perbedaan Mancini & Pellegrini - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Richards Ungkap Perbedaan Mancini & Pellegrini

Richards Ungkap Perbedaan Mancini & Pellegrini

Written By Unknown on Wednesday, September 25, 2013 | 1:08 PM

MANCHESTER – Bek Manchester City, Micah Richards mengungkapkan ada perbedaan Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini dalam hal latihan. Menurutnya, intensitas latihan yang diterapkan Pellegrini lebih tinggi ketimbang apa yang diterapkan Mancini.

Richards menambahkan bahwa di bawah Pellegrini latihan jauh lebih keras, sehingga membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Meski demikian, diakui pemain internasional Inggris itu bahwa hal tersebut banyak menguntungkan tim.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali bermain saat The Citizens melumat Wigan Athletic 5-0 di pentas Capital One Cup, Rabu (25/9) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium itu Richards tampil sebagai starter dan full time.

“Di bawah Roberto Mancini intensitas latihan sedikit lebih rendah. Namun, saya tidak bermaksud mengkritisi metode Manuel Pellegrini, itu hanya beban kerja telah meningkat dan para pemain membutuhkan waktu untuk dapat mengikuti metode tersebut,” tutur Richards, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (25/9/2013).

“Kami akan segera terbiasa dan pada akhirnya itu akan menguntungkan kami. Kami akan lebih bugar dan lebih kuat seiring berjalanannya waktu,” tutup Richards.

City melakoni kompetisi musim ini dengan catatan cukup memuaskan. Dalam lima laga di Premier League, City mengemas tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kalah. Hasil ini menempatkan City untuk sementara waktu di urutan ketiga di bawah Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP