Atletico Sikat Almeria, Simeone Lega - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Atletico Sikat Almeria, Simeone Lega

Atletico Sikat Almeria, Simeone Lega

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 2:03 PM

MADRID – Atletico Madrid berdampingan dengan Barcelona memuncaki klasemen La Liga. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku sangat senang timnya mampu mengalahkan Almeria 4-2.

Gol kemenangan Los Colchoneros –julukan Atletico- dicetak oleh David Villa, Diego Costa, Koke, dan Tiago sekaligus menjaga tren selalu meraih kemenangan dari empat pertandingan di La Liga.

“Pertandingan seperti ini selalu berbahaya. Secara teori, lawan berada jauh di bawah kami,” kata Simeone, dalam jumpa media setelah laga.

Dalam pertandingan di Estadio Vicente Calderon, dua gol Villa dan Costa membuat tim tuan rumah memimpin 2-0. Almeria sempat merespon lewat gol yang dicetak Rodri. Tapi, Atletico mencetak gol kemenangan lewat Tiago dan Koke.

“Tapi dalam beberapa bagian pertandingan, kami jauh lebih kuat dari Almeria,” lanjut pelatih asal Argentina itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana, Minggu (15/9/2013).

“Pemain sadar bagaimana menterjemahkan pertandingan ini. Ketika kami membutuhkan sesuatu untuk menyudahi pertandingan, kami mampu melakukannya. Saya sanagt senang,” pungkasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP