PSG Perpanjang Kontrak Ibrahimovic - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » PSG Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

PSG Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Written By Unknown on Wednesday, September 25, 2013 | 1:16 PM

PARIS – Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa striker Zlatan Ibrahimovic telah memperpanjang kontraknya tambahan satu tahun dengan klub ibukota Prancis itu, sehingga akan membuat dia di PSG hingga Juni 2016.

Ibra bergabung dengan Les Parisiens pada musim panas 2012 setelah diboyong dari AC Milan. Kala itu, pemain internasional Swedia ini menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, yang berarti membuat dia bertahan di PSG sampai 2015. Kontrak baru ini menyiratkan bahwa klub ibukota Prancis itu masih percaya kepada kemampuan bomber berusia 31 tahun tersebut.

Kepergian pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu sempat mencuatkan rumor bahwa Ibra bakal meminta untuk dijual. Tapi, Ibra menilai bahwa PSG adalah klub yang penuh ambisi sehingga dirinya tidak melihat untuk mencari klub lain sebagai pelabuhan berikutnya.

"Saya tidak melihat ambisi besar di Eropa dari yang dimiliki Paris Saint-Germain," kata Ibrahimovic, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (25/9/2013).

"Saya sangat berharap bahwa Paris Saint-Germain adalah klub besar terakhir saya. Klub ini seperti saya: Hanya dengan bermimpi tidak akan pernah cukup,” ucap mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi juga mengaku gembira Ibra mau menambah masa baktinya di Parc des Princes. Dia menegaskan bahwa dengan memiliki Ibrahimovic, PSG bisa menaklukkan kompetisi sulit seperti Liga Champions.

"Kontrak baru Zlatan Ibrahimovic, salah satu pemain terbaik di dunia, meninggalkan tanda abadi pada sejarah Paris Saint-Germain dan merupakan sinyal yang sangat kuat dari niat kami," ujar Al Khelaifi. "Bersama-sama, kami bertujuan untuk memimpin klub ke puncak Eropa," tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP