Bek Verona: Juve? Kami Sudah Kalahkan Milan! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bek Verona: Juve? Kami Sudah Kalahkan Milan!

Bek Verona: Juve? Kami Sudah Kalahkan Milan!

Written By Unknown on Saturday, September 21, 2013 | 2:45 PM

NAPLES – Klub promosi Hellas Verona mampu menempati papan tengah klasemen sementara Serie A, usai mengumpulkan enam poin dari tiga laga yang telah mereka lakoni. Jelang laga berikutnya melawan Juve, bek Verona Domenico Maietta yakin kalau timnya mampu mengalahkan sang juara bertahan sejak dua musim lalu itu.

Maietta, yang pada laga melawan Bianconeri Minggu (22/9/2013) tak bisa tampil lantaran cedera, mengatakan bahwa kemenangan atas AC Milan pada laga pembuka Serie A musim ini menjadi patokan. Menurutnya, Gialloblu akan menghadapi Juve dengan cara yang sama seperti ketika menumbangkan pasukan Massimiliano Allegri 2-1.

“Saya akan berada di stadion sebagai suporter. Bagaimana seharusnya saat melawan Juve? Dengan kerendahan hati,” ujar Maietta, yang telah memperkuat Verona sejak 2010, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (21/9/2013).

“Tapi, dengan mengatakan itu, kami harus menjadi diri sendiri dan bermain dengan gigih. Jika Milan saja mampu dikalahkan, maka kami yakin akan melakukan hal sama saat berhadapan dengan Juve,” lanjut pemain yang mengawali kariernya sebagai pemain Juventus (2000-2001) tersebut.

Berstatus sebagai runner-up Serie B musim 2012/13 lalu, Verona berhak kembali menghirup udara kancah tertinggi di Italia, Serie A musim ini. Usai meraup kemenangan atas Rossoneri pada laga pembuka, tim asuhan Andrea Mandorlini itu takluk 0-3 dari AS Roma dan menang 2-0 atas Sassuolo –yang merupakan juara Serie B musim 2012/13 lalu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP