Ronaldo: Saya Ingin Cetak 200 Gol Lagi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ronaldo: Saya Ingin Cetak 200 Gol Lagi

Ronaldo: Saya Ingin Cetak 200 Gol Lagi

Written By Unknown on Monday, September 16, 2013 | 1:19 PM

MADRID – Cristiano Ronaldo langsung mencanangkan target pribadi setelah memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Ronaldo ingin mencetak 200 gol lagi bagi Si Putih.

Ronaldo resmi diikat Madrid hingga 2018 mendatang. Ronaldo akan mendapat gaji 17 juta euro per tahun.

Sejak didatangkan pada 2009 lalu dengan transfer yang sempat menjadi rekor dunia sebesar 94 juta euro dari Manchester United, Ronaldo telah mencetak 203 gol dari 203 pertandingan.

Marca menyebut Ronaldo akan menciptakan banyak rekor spektakuler lagi di Santiago Bernabeu yang bakal teramat sulit diulangi apalagi dipecahkan dalam waktu yang sangat lama.

Ketika kontraknya habis, Ronaldo genap sembilan musim membela Madrid. Coba Anda bayangkan saja sendiri rekor-rekor seperti apa yang akan ditorehkan pemain 28 tahun ini di raksasa Spanyol tersebut, begitu tulis Marca.

“Saya tak suka memberi nilai terhadap diri saya sendiri. Tapi, selama empat tahun di sini, saya kira rapor saya cukup bagus,” kata Ronaldo seperti dikutip AS.

“Butuh kerja keras untuk mencapai titik yang sekarang ini. Anda senantiasa bisa berkembang. Anda selalu bisa lebih baik lagi dan belajar lebih banyak,” sebut Ronaldo.

“Saya pribadi yang ambisius. Tak pernah ada batasan. Saya ingin mencetak 200 gol lagi,” tegas Ronaldo.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP