Messi Belum Minta Naik Gaji - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Messi Belum Minta Naik Gaji

Messi Belum Minta Naik Gaji

Written By Unknown on Thursday, September 19, 2013 | 2:02 PM

BARCELONA – Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menegaskan bahwa Lionel Messi belum meminta kontrak baru yang lebih baik setelah Real Madrid memberikan perpanjangan kontrak untuk Cristiano Ronaldo.

Kontrak baru Ronaldo berdurasi lima tahun dan akan membuat pemain internasional Portugal ini menerima 21 juta euro per musim. Hal itu diyakini memicu spekulasi bahwa Messi juga menuntut kenaikan gaji yang tak kalah dari Ronaldo.

Namun, Rosell menekankan bahwa perpanjangan kontrak Ronaldo tidak berdampak pada sikap bintang asal Argentina itu untuk meminta kesepakatan baru dari klub asal Catalan tersebut. Menurut Rosell, Messi selalu bahagia berada di Camp Nou dan itu adalah hal terpenting agar pemain betah berada di klub.

"Apakah perpanjangan kontrak Ronaldo mempengaruhi Messi? Messi belum mengatakan apa-apa kepada kami," kata Rosell, seperti dilansir Goal, Kamis (19/9/2013). "Dia bahagia di sini dan dia berada di klub terbaik di dunia. Tidak ada kabar, artinya kabar baik," sambungnya.

Kemudian, Rosell juga melanjutkan untuk membahas pembicaraan kontrak antara klub dan Andres Iniesta. Dia berharap dalam waktu dekat tercapai kesepakatan antara Blaugrana dan Iniesta. Kontrak gelandang internasional Spanyol itu di Barca sendiri akan habis pada Juni 2015.

"Pembaruan kontrak Iniesta tidak akan menjadi masalah. Keinginan kedua belah pihak adalah untuk memperbarui kontraknya," tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP