Cedera, Messi Absen Lawan Celtic? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cedera, Messi Absen Lawan Celtic?

Cedera, Messi Absen Lawan Celtic?

Written By Unknown on Sunday, September 29, 2013 | 1:04 PM

ALMERIA – Barcelona memang mampu menjaga kesempurnaan dalam jornada ketujuh La Liga usai menaklukkan Almeria dengan skor meyakinkan 2-0, Minggu (29/9/2013) dini hari WIB. Namun di balik tiga poin yang diraih, Gerardo ‘Tata’ Martino harus mengalami kepahitan, lantaran bintangnya, Lionel Messi mengalami cedera.

Messi harus meninggalkan lapangan saat memasuki menit ke-28. Padahal tujuh menit sebelumnya, penyerang internasional Argentina itu sempat membuka gol kemenangan Barca atas tim berpenghuni 18 klasemen sementara La Liga.

Tampak jelas Messi mengalami masalah pada otot di kakinya, dan digantikan oleh Xavi Hernandez, namun tim medis Barca belum memberitahukan seberapa serius cedera yang dialami oleh Messi.

Setelah pertandingan menghadapi Almeria ini, tepatnya pada Minggu waktu setempat, pemain terbaik empat kali beruntun ini akan menjalani tes tambahan.

Kemungkinan besar dengan cedera yang dialami, maka pemain berjuluk La Pulga ini bakal absen menghadapi Glasgow Celtic, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. Melawan Celtic adalah laga kedua Barca musim ini di Liga Champions, setelah sebelumnya berhasil melumay Ajax Amsterdam dengan skor meyakinkan 4-0.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP