Rodgers: Liverpool Butuh Suarez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rodgers: Liverpool Butuh Suarez

Rodgers: Liverpool Butuh Suarez

Written By Unknown on Sunday, September 22, 2013 | 12:59 PM

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers punya alasan mengenai kekalahan timnya atas Southampton, Sabtu (22/9/2013). Menurutnya, absennya Luis Suarez bisa mengubah permainan The Reds.

Dejan Lovren menjadi antagonis kekalahan Liverpool di matchday kelima Premier League. Pemain internasional Kroasia itu mencetak gol tunggal yang membuat posisi Liverpool dikudeta Chelsea dari puncak klasemen.

Meski Liverpool memiliki banyak peluang di depan gawang lawan, namun ketajaman belum terlihat dari para pemain The Reds lainnya. Di sini Rodgers menilai, timnya butuh pemain seperti Suarez yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk mencetak gol.

Suarez sendiri masih belum bisa memainkan penyerang internasional Uruguay tersebut, lantaran melakukan aksi gigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Suarez dihukum 10 laga tak bisa bertanding sejak akhir musim lalu.

“Terkadang pemain sepertinya bisa membuat perbedaan dalam pertandingan seperti ini. Positif besar dari pertandingan itu adalah kenyataan dia kembali dan larangan tersebut telah selesai,” ujar Rodgers, seperti dilansir ESPN, Minggu (22/9/2013).

Suarez baru bisa merumput lagi saat pertandingan Capital One menghadapi Manchester United di Old Trafford dan Rodgers yakin mantan pemain Ajax Amsterdam itu adalah orang yang tepat.

“Dia dalam kondisi bagus. Dia bermain di belakang kami. Dia seorang pekerja dan seorang pejuang dan dia hanya perlu mendapatkan game untuk membawanya hingga kecepatan terbaiknya,” sambungnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP