Perbedaan Visi, Alasan Ancelotti Tinggalkan PSG - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Perbedaan Visi, Alasan Ancelotti Tinggalkan PSG

Perbedaan Visi, Alasan Ancelotti Tinggalkan PSG

Written By Unknown on Wednesday, September 18, 2013 | 1:25 PM

MADRID - Banyak beragam alasan yang beredar soal kepindahan Carlo Ancelotti dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid. Hingga akhirnya, Ancelotti mengungkapkan alasannya meninggalkan klub asal Prancis tersebut.

Pelatih berusia 54 tahun ini sukses membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 musim lalu, di mana kondisi tersebut membuat Madrid terpincut. Terlebih, El Real harus ditinggal pergi Jose Mourinho ke Chelsea.

Akhirnya, pelatih kenamaan asal Italia ini pun menerima pinangan dari Madrid. Tak sedikit yang menilai Ancelotti memang lebih tertarik dengan nama besar Los Blancos, akan tetapi Ancelotti membantahnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah tak memiliki visi yang sama dengan manajemen PSG. Kondisi itulah yang membuat Ancelotti tak merasa nyaman kembali berada di klub Ibu Kota Prancis tersebut.

“Semua orang berpikir saya meninggalkan PSG karena Real Madrid, tapi ini tidak benar, Saya membuat keputusan itu saat saya mengalami situasi yang rumit di PSG,” ungkap Ancelotti seperti dikutip Goal.

“Enam bulan pertama sangat nyaman, tapi setelah satu tahun saya menyadari bahwa manajemen telah mengubah sudut pandang mereka. Sudah tak ada lagi proyek, yang ada hanya meraih hasil bagus secepatnya,” sambungnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP