Mou: Chelsea Tak Punya Killer Instinct - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou: Chelsea Tak Punya Killer Instinct

Mou: Chelsea Tak Punya Killer Instinct

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 2:06 PM

LIVERPOOL – Jose Mourinho menyebut timnya kehilangan ‘naluri pembunuh’ kala menjalani laga tandang ke Goodison Park, markas Everton. The Blues harus puas dengan hasil minor di pekan keempat ini.

Chelsea takluk 0-1 lewat gol semata wayang yang dicetak Stevan Naismith di penghujung babak pertama. Ini adalah kekalahan perdana John Terry cs setelah tiga pekan sebelumnya meraih dua kemenangan dan satu hasil seri.

“Kami memiliki peluang dan kesempatan tapi pada akbirnya kami tidak bisa mencetak gol,” kata Mourinho, seperti dikutip fourfourtwo, Minggu (15/9/2013). “Jika Anda tidak mencetak apa pun, itu tidak berarti apa-apa,” tegasnya

“Mungkin kami tidak memiliki naluri pembunuh, mungkin suatu hari kita akan memiliki tiga peluang dan mencetak tiga gol. Para pemain sebenarnya sangat baik sehingga cepat atau lambat kami akan mencetak gol yang berhubungan dengan produksi peluang,” sambung The Happy One.

“Kami harus memainkan sisi kekuatan kami sehingga kami bisa mencapau tujuan akhir, yakni mencetak gol,” Mou menambahkan.

Kinerja wasit yang memimpin pertandingan –Howard Webb- juga menjadi sorotan dari pelatih asal Portugal ini. Ia merasa dirugikan dengan tidak diberikan tendangan penalti saat Oscar dilanggar oleh Sylvain Distin.

“Biasanya, wasit top, dan dia (wasit yang memimpin pertandingan) adalah seorang wasit top, penalti adalah penalti. Yang mana akan menjadi kesempatan bagus untuk kami untuk mencetak angka. Bukan seperti yang terlihat di pertandingan Manchester United versus Crystal Palace, itu bukanlah sebuah penalti,” sindir Mou.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP