CR7 Pemain Medioker Saat Seumur Neymar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » CR7 Pemain Medioker Saat Seumur Neymar

CR7 Pemain Medioker Saat Seumur Neymar

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 1:35 PM

MADRID – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes sebelumnya mengklaim bahwa kliennya adalah pemain yang lebih lengkap dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Bukan hanya itu, Mendes juga merasa pemain Barca lainnya, Neymar, tidak akan bisa sebagus winger Real Madrid itu.

Ronaldo baru saja menandatangani kontrak baru yang membuatnya mendapat gaji lebih besar dari Messi. Hal itu semakin menegaskan Mendes jika kliennya memang lebih baik dari pemain internasional Argentina itu.

Namun, Wagner Ribeiro, yang merupakan agen Neymar tampaknya tak terima kliennya direndahkan oleh Mendes. Dia memiliki pandangannya sendiri dalam perbandingan antara Neymar dengan Ronaldo.

"Neymar dan Cristiano (Ronaldo) lahir pada hari yang sama, 5 Februari," tulis Ribeiro dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (17/9/2013).

"Tapi ketika pada usia Neymar saat ini, Ronaldo adalah pemain yang biasa-biasa saja. Hari ini dia hanya lebih besar dari Neymar dalam hal berat badan," tambahnya.

Sebelum membela Barcelona, Neymar memperkuat Santos sejak 2009 dan telah mempersembahkan enam trofi bagi klub asal Brasil itu, yakni Campeonato Paulista (2010, 2011, 2012), Copa do brasil (2010), Copa Libertadores (2011), dan Recopa Sudamericana (2012).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP