Januari, Casillas Merapat ke Old Trafford? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Januari, Casillas Merapat ke Old Trafford?

Januari, Casillas Merapat ke Old Trafford?

Written By Unknown on Friday, September 13, 2013 | 2:21 PM


MADRID – Iker Casillas kabarnya tidak bisa menerima kenyataan menjadi pilihan kedua. Opsi untuk pergi meninggalkan Real Madrid pun mulai dipikirkannya.

Casillas tengah mengalami masa sulit di Madrid. Sejak era kepelatihan Jose Mourinho di musim lalu, hingga kini bersama allenatore Carlo Ancelotti, dirinya tidak mendapat kepercayaan menjadi kiper utama. Posisinya direbut kiper yang baru direkrut pertengahan musim lalu, Diego Lopez.

Kecewa dengan situasi ini, Casillas kabarnya berencana hengkang pada bursa transfer Januari mendatang. Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Jumat (13/9/2013), kiper 32 tahun itu kabarnya akan bergabung dengan klub jawara Premier League, Manchester United.

Casillas bahkan sudah tiga kali berbincang dengan Sir Alex Ferguson terkait peluangnya merapat ke Old Trafford. Kendati tidak lagi melatih, Sir Alex masih punya pengaruh cukup besar dan menjabat sebagai salah satu dewan klub.

Namun, United bukan satu-satunya opsi bagi Casillas. Rival Madrid, Barcelona dikabarkan berminat kepadanya, sebagai pengganti Vicrot Valdes yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Selain Barca, dua klub Inggris lainnya, yakni Manchester City dan Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Yang terbaru, finalis Liga Champions musim lalu Borussia Dortmund juga menyatakan ketertarikannya kepada kiper berjuluk ‘Sant Iker’ ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP