Blanc: Terpenting PSG Menang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Blanc: Terpenting PSG Menang

Blanc: Terpenting PSG Menang

Written By Unknown on Sunday, September 29, 2013 | 1:13 PM

PARIS – Pelatih Laurent Blanc memuji permainan Paris Saint-Germain (PSG) yang mengalahkan Toulouse 2-0. Kendati diraih dengan tidak mudah, Blanc menilai terpenting pasukannya meraih kemenangan.

Mantan arsitek Bordeaux dan Timnas Prancis itu memang sempat mengkritik performa PSG, setelah timnya hanya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Valenciennes dalam pertandingan Ligue 1 tengah pekan.

Dengan kemenangan di Parc des Princess, Blanc meyakini pasukannya sudah memperbaiki kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya.

"Terpenting hasilnya sama, tiga poin. Pertandingan di Valenciennes berharga tiga poin begitu juga dengan pertandingan ini,” kata Blanc setelah pertandingan, diberitakan Goal, Minggu (29/9/2013).

“Dari dua pertandingan kami mendapatkan enam poin. Ini merupakan hasil yang bagus. Di Valenciennes, saya mengatakan itu meruapakan sebuah hasil yang sangat memuaskan karena sisanya berlangsung tidak bagus,” mantan pemain Manchester United itu menambahkan.

“Saya memberikan pesan kepada pemain kami harus mengontrol pertandingan, kendati mengalami kelelahan. Hari ini, terlihat pemain memang masih mengalami hal itu, tapi ada pemain yang masih terlihat segar,” tambahnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP