Moratti Ketus Ditanya Terus soal Scudetto - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moratti Ketus Ditanya Terus soal Scudetto

Moratti Ketus Ditanya Terus soal Scudetto

Written By Unknown on Saturday, September 28, 2013 | 1:09 PM

MILAN – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menepis tentang adanya kesamaan antara skuad Nerazzurri saat ini dengan Inter asuhan Jose Mourinho yang meraih treble winners pada 2010.

Menurut Moratti, tak perlu dibuat perbandingan antara Inter yang kini dibesut Walter Mazzarri dengan tim yang pernah ditangani Mourinho. Moratti secara khusus memuji skuad La Beneamata saat ini yang diakuinya selalu mengeluarkan seluruh kemampuan saat berada di lapangan.

"Tidak, tidak ada perbandingan yang akan dibuat (antara Inter sekarang dan Inter asuhan Mourinho),” tegas Moratti, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (28/9/2013).

"Ini adalah tim dengan karakter yang memiliki pemain yang ingin menunjukkan respek kepada diri mereka sendiri, dengan segala yang mereka punya, semua pelatihan yang telah mereka lakukan, dan apa yang bisa mereka lakukan di lapangan,” jelas pria berusia 68 tahun ini.

Nerazzurri mengawali musim ini dengan positif setelah kini nangkring di peringkat dua klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin atau terpaut dua poin dari AS Roma yang memuncaki klasemen Serie A Italia. Terakhir, Inter menaklukkan Fiorentina di Giuseppe Meazza dengan skor 2-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal.

"Scudetto? Dengar, jika Anda mengatakan itu pada saya setiap pertandingan dan kemudian bagaimana ketika kami kalah?” ujarnya. “Tidak, kami mengawali dengan baik, kami akan mencoba untuk melakukannya dengan baik dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” lanjut presiden klub yang dikabarkan akan segera menjual Inter ke pengusaha Indonesia, Erick Thohir.

Taipan minyak asal Italia ini kemudian melanjutkan dengan memberi pujian khusus kepada Esteban Cambiasso, Ricky Alvarez, dan Jonathan atas penampilan mereka sejauh musim ini. Dia juga memberi selamat kepada Cambiasso usai istrinya melahirkan seorang bayi pada pekan ini.

"Cambiasso sangat menentukan dalam laga itu (lawan Fiorentina). Dia melakukan segala sesuatu yang bisa dilakukan seorang pemain, saya senang untuk dia dan keluarganya, mengingat bahwa dia sedang merayakan kehadiran bayi baru,” ucapnya.

"Saya juga sangat senang untuk Jonathan dan Alvarez dan faktanya adalah mereka dua sosok yang sangat penting bagi klub dan tim," tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP