Ramsey: Sulit Kalahkan Marseille - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ramsey: Sulit Kalahkan Marseille

Ramsey: Sulit Kalahkan Marseille

Written By Unknown on Thursday, September 19, 2013 | 1:54 PM

MARSEILLE – Aaron Ramsey kembali tampil menawan saat Arsenal menghadapi Olimpique Marseille pada laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions. Ramsey mencetak satu gol untuk The Gunners saat mengalahkan wakil Ligue 1 itu, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Bermain di Stade Velodrome, anak asuh Arsene Wenger berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-65 melalui Theo Walcott, disusul oleh Ramsey pada menit ke-84. Sementara tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Jordan Ayew lewat titik putih pada injury time.

Ramsey mengungkapkan bahwa tiga angka atas Marseille sangat penting untuk timnya melakoni pertandingan selanjutnya. Meski berhasil membungkam pasukan Elie Baup, diakui Ramsey pertandingan berjalan sulit.

“Ini merupakan malam yang sulit. Tidak terlalu bagus, sehingga kami tidak cukup mendapatkan ritme. Namun, kami mencoba untuk terus menekan dan akhirnya kami mendapat hasilnya (kemenangan),” tutur Ramsey, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/9/2013).

“Kami datang ke sini beberapa musim lalu dan berhasil menang. Saya yakin bahwa kemenangan ini akan menjadi penting bagi kami,” tutup Ramsey.

Sebelum menjamu klub berjuluk Les Phocéens di Emirates Stadium, Meriam London akan lebih dulu menantang Napoli, awal Oktober mendatang dan Borussia Dortmund, pertengahan Oktober.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP