Tiga Gol "Malaikat" Messi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tiga Gol "Malaikat" Messi

Tiga Gol "Malaikat" Messi

Written By Unknown on Monday, September 16, 2013 | 1:21 PM

BANDUNG – Gol gelandang Persib Bandung asal Kamerun, George Parfait Mbida Messi pada penghujung laga yang berbuah kemenangan 3-2 Persib atas Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu, kemarin. Mempertegas status Messi sebagai figur penyelamat.

Sudah tiga kali ia melakukannya, pertama ketika ia sukses menyelamatkan Persib dari kekalahan saat menghadapi Persipura Jayapura di laga perdana yang berakhir 1-1 di Stadion Siliwangi, 13 Januari 2013. Lalu saat mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura yang berkesudahan 2-2 pada 26 Juli 2013.

Penyelamatan Messi berikutnya berbuah lebih maksimal. Sebab golnya mampu membuat Persib menutup musim ini dengan manis. Tak hanya itu, inilah untuk kali pertama Maung Bandung mampu meraih kemenangan atas Persiwa di Wamena sejak kedua tim pertama kali bertemu pada Indonesia Super League (ISL) musim 2008/2009.

Buat Messi gol tersebut seolah membuktikan kapasitas dirinya yang dapat menjadi pemecah kebuntuan di saat terjadi kebuntuan. Terlebih selama ini, Messi mengungkapkan sedikit merasakan kekecewaan karena sejak menginjakkan kakinya di Persib, ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Padahal kondisi tersebut tak pernah ia harapkan sebelumnya ketika memutuskan meniti karier di Indonesia. Salah satu punggawa tim nasional Kamerun di Olimpiade 2000 tersebut mengungkapkan sempat merasa kecewa oleh situasi tersebut.

“Saya pernah kecewa karena saya datang ke sini dengan harapan bisa membantu membangun tim yang tangguh dan memenangkan kompetisi. Tapi kalau kenyataannya selama ini saya selalu harus jadi cadangan karena keputusan pelatih. Saya tetap harus menghargai hal itu,” tutur Messi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP