Sanjungan Deschamps untuk Ribery - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sanjungan Deschamps untuk Ribery

Sanjungan Deschamps untuk Ribery

Written By Unknown on Thursday, September 12, 2013 | 1:24 PM

HOMEL – Penampilan Franck Ribery bersama Timnas Prancis menuai pujian dari sang pelatih, Didier Deschamps. Dua gol winger Bayern Munich itu membantu Les Bleus menaklukkan tuan rumah Belarusia dengan skor 4-2, Rabu (11/9/2013) dini hari WIB.

Deschamps juga mengakui bahwa Belarusia memperlihatkan perlawanan sengit sepanjang pertandingan. Hal itu terbukti dengan sempat tertinggalnya Prancis dari Belarusia, sebelum membalikkan kedudukan menjadi 4-2.

“Kami memiliki pemain hebat dalam diri Franck Ribery, dan dia mengonfirmasi tentang hal itu di pertandingan ini,” kata Deschamps, seperti dilansir Goal, Kamis (12/9/2013).

“Itu sulit dan kami tidak banyak memiliki peluang di babak pertama. Kami sempat kebobolan gol cepat di awal babak kedua, dan kami bisa bangkit dari ketinggalan dan membalasnya,” jelas mantan pelatih Juventus.

“Kami tertinggal 1-2 pada menit ke-57 dan itu bukan apa yang kami inginkan. Kami akhirnya bisa mencetak empat dalam pertandingan itu, dan itu sesuatu yang Prancis tidak lakukan sejak 2009,” terangnya.

Deschamps pun menekankan pentingnya kemenangan atas Belarusia, karena membuat Prancis menyamai perolehan poin Spanyol yang memimpin Grup I dengan 14 poin, meski Les Bleus memiliki jumlah pertandingan lebih banyak.

“Penting untuk mendapat hasil ini, karena kami cukup tegang awalnya. Tapi, kami jauh lebih baik di babak kedua dan mampu mengamankan pertandingan ini,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP