AVB: Chelsea? Bukan Laga Spesial! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » AVB: Chelsea? Bukan Laga Spesial!

AVB: Chelsea? Bukan Laga Spesial!

Written By Unknown on Saturday, September 28, 2013 | 1:06 PM

LONDON - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menegaskan bahwa laga panas bertajuk Derby London yang akan tersaji malam ini melawan Chelsea bukan sebuah laga besar dan spesial. Dia menilai, laga ini tidak lebih dari persaingan empat tim papan atas Premier League musim ini.

The Lilywhites -julukan Tottenham- Sabtu, (28/9/2013), malam nanti akan menjamu Chelsea di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League pekan keenam. Kedua tim di bursa transfer musim panas ini juga sama-sama sibuk mendatangkan wajah-wajah baru, demi memperkuat skuadnya untuk menghadapi sengitnya persaingan di pentas Premier League.

Sebelumnya, Mourinho mengatakan bahwa Derby London kali ini akan berjalan sulit, serta memuji kualitas skuad yang dimiliki tim asuhan Andre Villas-Boas itu telah berkembang dan harus diwaspadai dalam persaingan memperebutkan titel juara musim ini.

Berbeda dengan pendapat mentornya terdahulu, Andre Villas-Boas menegaskan bahwa hasil dari pertandingan malam nanti menghadapi The Blues hanya berdampak kecil. Dia juga tidak menganggap laga ini spesial meski kenyataannya AVB merupakan mantan pelatih Chelsea dan asisten Mourinho saat membesut FC Porto, Chelsea dan Inter Milan.

“Pertandingan malam nanti tidak memiliki dampak yang besar. Itu hanya sekedar pertandingan biasa menghadapai tim-tim lain yang hasilnya akan mempengaruhi posisi Anda di klasemen,” ujar AVB seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (28/9/2013).

AVB juga tidak memikirkan hasil di klasemen setelah pertandingan malam nanti, akan tetapi ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

“Apapun yang terjadi di pertandingan malam nanti, saya tidak yakin hal itu akan mempengaruhi hasil di klasemen akhir musim. Akan tetapi kami akan melakukan yang terbaik, bermain dengan penuh percaya diri dan memenangkan pertandingan menghadapi tim yang telah menjuarai Liga Champions dua musim sebelumnya dan Liga Eropa yang sangat kami inginkan musim lalu,” tutup AVB.

Saat ini, Spurs berada di posisi yang lebih baik dari Chelsea. Spurs menempati posisi dua klasemen dengan 12 poin, sementara Chelsea di tempat keempat dengan 10 poin.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP