Canales: Kita Harus Bangkit! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Canales: Kita Harus Bangkit!

Canales: Kita Harus Bangkit!

Written By Unknown on Friday, September 20, 2013 | 1:33 PM

VALENCIA – Gelandang serang Valencia, Sergio Canales tidak ingin timnya berlarut-larut dalam kesedihan karena dikalahkan Swansea City. Pemain asal Spanyol itu menginginkan timnya untuk bangkit dan mendapat performa terbaik.

Momen untuk bangkit dari kekalahan di Liga Champions adalah saat menghadapi Sevilla di La Liga. Pada laga itu, mau tidak mau Los Che harus bermain baik dan mendapatkan poin untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Jika mampu mengatasi Sevilla, hal itu diprediksi akan meningkatkan performa Valencia pada laga-laga selanjutnya. Saat ini, Canales juga berharap timnya bangkit dan terus menatap optimis untuk pertandingan selanjutnya.

“Saat ini, kami berada di terowongan dan kami harus membawa diri kami keluar dari dalam terowongan ini,” ujar Canales, seperti dikutip Marca, Jumat (20/9/2013).

“Hal pertama yang harus kami lakukan adalah mencoba untuk mengangkat kepala kami dan memulihkan kebanggaan kami dengan mengalahkan Sevilla. Kalah dari Swansea adalah kekalahan yang sangat menyakitkan,” tutup Canales.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP