Rodgers: Gerrard Siap Tempur - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rodgers: Gerrard Siap Tempur

Rodgers: Gerrard Siap Tempur

Written By Unknown on Friday, September 13, 2013 | 2:08 PM

LIVERPOOL – Liverpool ingin terus memantapkan posisinya di Premier League. Ya, sampai matchday keempat, The Anfield Gank masih berada di peringkat pertama dengan raihan sembilan poin.

Jelang laga tandang menghadapi Swansea, Brendan Rodgers percaya bahwa gelandang elegan Steven Gerrard berada dalam kondisi fit usai kembali membela Timnas Inggris pada babak kualifikasi Piala Dunia Grup H.

Rodgers juga memuji peranan tim medis Liverpool yang bisa membantu para pemain kembali bugar. Fisioterapi The Reds, Chris Morgan juga mendapatkan pujian dari Rodgers.

“Salah satu hal terbesar dalam metode kerja kami adalah metode pemulihan. Anda perlu menganalisis orang-orang, usia berapa dia dan tipe tubuhnya,” ujar Rodgers seperti dilansir Daily Express, Jumat (13/9/2013).

“Stevie contohnya bermain pada hari Sabtu, pulih pada hari Minggu. Melakukan peregangan dan pijat. Ini adalah bagian dari pemulihan intensitas rendah. Stevie cukup fit dan memiliki moderat untuk program pemulihan intensitas rendah,” tandas Rodgers.


 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP