Barry: Fans Bantu Everton Kalahkan Chelsea - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Barry: Fans Bantu Everton Kalahkan Chelsea

Barry: Fans Bantu Everton Kalahkan Chelsea

Written By Unknown on Monday, September 16, 2013 | 1:10 PM

LIVERPOOL – Everton sukses membalikkan prediksi banyak orang yang lebih menjagokan Chelsea untuk memenangkan pertandingan. Ya, skuad Roberto Martinez justru unggul tipis 1-0 atas The Blues.

Tampil di hadapan pendukung sendiri memang membuat kepercayaan diri The Toffees meningkat. Tak ayal, Everton mampu mencuri poin melalui aksi striker Steven Naismith. Hasil itu sendiri mau tidak mau membuat Chelsea harus menelan pil pahit.

Gelandang Everton, Gareth Barry tak lupa memberikan komentar atas kemenangan timnya. Menurut pemain yang dipinjamkan Manchester City itu, kemenangan Everton tidak terlepas dari bantuan fans.

“Saya sudah katakan sepanjang Minggu bahwa saya telah melihat ke depan untuk berada di sisi para fans. Mereka adalah pemain ke-12 dan bersama mereka selalu ada perbedaan pada akhirnya. Itu brilian dan semoga akan terus seperti ini sepanjang musim,” ujar Barry kepada situs resmi klub.

“Ada suasana yang fantastis di luar sana. Permainan di Goodison selalu memiliki suasana yang besar dan para pemain bergerak dengan fantastis dan kami benar-benar pantas mendapatkan tiga poin,” tutup pemain internasional Inggris itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP