Fabregas: Barca Banyak Perbaikan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fabregas: Barca Banyak Perbaikan

Fabregas: Barca Banyak Perbaikan

Written By Unknown on Friday, September 20, 2013 | 1:25 PM

BARCELONA – Juara bertahan La Liga, Barcelona melanjutkan tren positif mereka musim lalu, yakni tak terkalahkan. Dalam lima laga terakhir, raksasa Catalan belum sekalipun menuai kekalahan.

Kendati demikian, gelandang Barca, Francesc ‘Cesc’ Fabregas mengungkapkan bahwa timnya masih bekerja keras meningkatkan sejumlah aspek dari permainan mereka. Mantan kapten Arsenal itu juga mengatakan bahwa timnya kini mulai melakukan serangan balik.

Ajax Amsterdam menjadi korban terakhir Blaugrana. Bermain di Camp Nou pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari lalu WIB, Barca masih perkasa atas wakil Eredivisie itu. Empat gol tanpa balas tersarang di gawang Ajax yang dikawal Kenneth Vermeer.

“Ada tuntutan bahwa kami harus meningkatkan (permainan). Kami bekerja dengan baik dan hasilnya juga baik. Kami berjuang untuk terus unggul, dan saya pikir hal itu akan segera datang,” kata Fabregas, seperti dilansir Football Espana, Jumat (20/9/2013).

“Apabila kami dapat melakukan serangan balik maka itu penting. Kami terus berlatih untuk meningkatkan beberapa hal. Kami perlu membaca permainan dengan cara yang pelatih inginkan,” lanjut pemain internasional Spanyol itu.

Di bawah arahan pelatih anyar Gerardo Martino, posisi Fabregas mengalami perubahan. Meski begitu, pemain berusia 26 tahun itu mengaku tidak ada masalah berarti akan hal tersebut.

“Saya telah bermain si sejumlah posisi dan sejujurnya saya merasa nyaman. Saya merasa baik secara fisik dan itulah hal yang paling penting,” tutup Fabregas.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP