Kekalahan dari City, Cambuk United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kekalahan dari City, Cambuk United

Kekalahan dari City, Cambuk United

Written By Unknown on Tuesday, September 24, 2013 | 1:22 PM

MANCHESTER – Wayne Rooney menegaskan bahwa hasil minor kontra Manchester City memberikan motivasi ekstra untuk timnya melakoni laga selanjutnya kontra Liverpool di pentas Capital One Cup, tengah pekan ini.

United yang notabene merupakan juara bertahan harus takluk dengan skor mencengangkan, 1-4 di Etihad Stadium, Minggu (22/9) malam WIB. Kekalahan ini mengirim Setan Merah untuk sementara berada di urutan delapan klasemen Premier League.

Pemain internasional Inggris itu juga menyarankan timnya untuk segera bangkit dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Rooney menambahkan bahwa timnya akan bekerja keras dan mencuri angka di Old Trafford.

“Kemarin merupakan pertandingan yang mengecewakan, kinerja kami (saat menghadapi City) tidak cukup bagus,” kata Rooney, seperti dilansir GiveMeSport, Selasa (24/9/2013).

“Ini semua tergantung kepada kami sebagai pemain. Namun, yang pasti bahwa permainan kemarin memotivasi kami untuk tampil lebih baik saat menghadapi Liverpool di ajang Capital One Cup, Rabu (25/9) nanti,” tutup Rooney.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP