Marchisio Yakin Nasibnya Tak Seperti Del Piero - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Marchisio Yakin Nasibnya Tak Seperti Del Piero

Marchisio Yakin Nasibnya Tak Seperti Del Piero

Written By Unknown on Sunday, September 29, 2013 | 1:11 PM

TURIN – Claudio Marchisio mengikrarkan dirinya ingin pensiun bersama Juventus. Pemain berjuluk Il Principino itu ingin mengikuti jejak Francesco Totti yang selalu tunjukkan kesetiaannya bersama AS Roma.

Berkaca pada kasus yang dialami legenda Juve, Alessandro Del Piero, nampaknya Marchisio berharap tidak memiliki nasib yang sama dengan seniornya itu. Di mana Del Piero harus meninggalkan Juventus Stadium lantaran Bianconeri enggan memperpanjang kontrak pemain berjuluk Il Pinturicchio.

Alhasil Del Piero pun hengkang dan memilih bergabung bersama salah satu klub A-League, Sydney FC pada 2012 silam, setelah 19 musim menghabiskan kariernya bersama si Nyonya Tua.

“Ale (Del Piero) telah memiliki perjalanan yang indah di Juventus yang tidak akan pernah terhapus dalam sejarah," ucap Marchisio kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (29/9/2013).

“Di sisi lain, Francesco (Totti) memiliki nasib di mana dia akan dapat mengakhiri kariernya bersama tim yang dicintainya dan saya berharap untuk dapat melakukan hal yang sama. Saya tidak perlu meyakinkan (tentang masa depan saya),” dia menambahkan.

“Saya tahu bahwa (presiden klub Andrea) Agnelli dan (direktur umum Giuseppe) Marotta memiliki keyakinan terhadap saya. Kami tidak membahas perpanjangan kontrak, karena saya kontrak saya masih  tiga musim lagi berakhir,” tegasnya.

Marchisio yang kini telah menginjak usia 27 tahun telah membuat lebih dari 200 penampilannya untuk Juventus. Pertama kali dia berseragam Hitam Putih terjadi pada musim 2006-2007.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP