Cedera, Kaka Tambah Derita Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cedera, Kaka Tambah Derita Milan

Cedera, Kaka Tambah Derita Milan

Written By Unknown on Monday, September 16, 2013 | 1:16 PM

MILAN – Persiapan AC Milan di Liga Champions tampaknya sedikit terganggu dengan banyaknya pemain yang cedera. Ricardo Izecson dos Santos Leite atau biasa dipanggil Kaka menjadi pemain terakhir juga masuk ke daftar pemain yang harus menepi.

Beberapa media di Spanyol, Senin (16/9/3024) menyebut, bahwa pemain yang baru direkrut Rossoneri pada musim panas ini mengalami cedera otot. Cedera didapat Kaka saat menjalani debutnya bersama Milan kala ditahan imbang 2-2 oleh Torino.

Pada pertandingan yang digelar di Olimpico Turin itu, Kaka hanya bermain 70 menit dan digantikan oleh pemain anyar lainnya, Valter Birsa. Padahal ini merupakan debutnya, setelah empat musim membela Real Madrid. Kaka diprediksi bakal menepi selama empat pekan.

Jika benar adanya, maka ini akan menjadi kabar buruk bagi Milan, terutama saat menyambut Celtic di laga perdana Liga Champions musim ini dan melawan Napoli dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Kaka bakal menyusul beberapa pemain Milan yang telah lebih dulu mengalami cedera. Riccardo Montolivo dan Andrea Poli juga mengalami hal yang sama. Mereka akan mengikuti beberapa pemain yang telah masuk ke meja perawatan, seperti Stephan El Shaarawy, Mattia De Sciglio, Giampaolo Pazzini, Matias Silvestre, Daniele Bonera, dan Ignazio Abate.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP