Mou: Sekarang, Tidak Ada Tim yang di Depan Kami - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mou: Sekarang, Tidak Ada Tim yang di Depan Kami

Mou: Sekarang, Tidak Ada Tim yang di Depan Kami

Written By Unknown on Sunday, September 22, 2013 | 1:04 PM

LONDON – Chelsea berhasil ke tren positif mereka, usai menang atas Fulham dengan skor meyakinkan 2-0. Melihat penampilan timnya, Jose Mourinho menganggap bahwa melawan Everton, skuadnya justru lebih baik, ketimbang pada pertandingan dini hari tadi.

Seperti diketahui, The Blues sempat mengalami kekalahan 1-0 saat bertandang ke Goodison Park, markas Everton. Kekalahan yang membuat para khalayak ragu akan kapasitas Mou di Chelsea. Namun kemenangan melawan Fulham memberikan jawaban, bahwa Mou setidaknya layak membawa Chelsea berada di puncak klasemen Premier League.

“Melawan Everton kami pulang dengan sangat sedih dan hari ini kami pulang dengan sangat senang. Hasilnya adalah lebih baik daripada hasil melawan Everton. Tapi saya masih berpikir bahwa kami bermain jauh lebih baik melawan Everton daripada yang kami lakukan hari ini, tapi (tiga) poin juga penting,” ucap Mou, seperti dilansir FourFourTwo, Minggu (22/9/2013).

“Setelah awal yang buruk, awalnya setiap orang terus mengatakan pada saya kalau ini adalah awal terburuk selama satu dekade (bagi Chelsea). Hari ini saya melihat ke tabel klasemen, bahwa tidak ada yang di depan kami,”tegasnya.

Kemenangan ini juga membuat pelatih kelahiran Setubal ini menyindir para pesaingnya yang kebetulan juga telah mengalami kekalahan. Kecuali Everton, yang bertahan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga matchday kelima ini.

“Keindahan Premier League adalah bahwa semua klub pernah mengalami kekalahan. Enam tim teratas telah merasakan kekalahan, jadi tidak ada drama. Saya sadar kami tidak bermain sangat baik, tetapi kami akan bekerja, kami profesional atas dan semua orang bekerja keras,” tegas mantan pelatih Real Madrid ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP