Mancini Tertarik Melatih Galatasaray - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mancini Tertarik Melatih Galatasaray

Mancini Tertarik Melatih Galatasaray

Written By Unknown on Thursday, September 26, 2013 | 1:25 PM

JAKARTA - Roberto Mancini diyakini akan mempertimbangkan tawaran untuk mengisi kekosongan kursi pelatih di klub asal Turki, Galatasaray. Setelah dipecat manajemen Manchester City, Mancini memang masih menganggur sebagai pelatih.

Naman Mancini dikait-kaitkan setelah The Istanbul, julukan Galatasaray memecat Fatih Terim dari kursi kepelatihan Rabu lalu setelah serentetan hasil yang kurang meyakinkan awal musim ini, berikut kekalahan telak 1-6 oleh Madrid di Liga Champions.

Angelo Gregucci, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik bersama Mancini di The Citizen, menyatakan bahwa pria berpaspor Italia tersebut akan mempertimbangkan tawaran dari klub asal Turki tersebut, bila ada pendekatan. Namun ia tidak ingin berkomentar lebih jauh tentang rumor ini.

“Saya tidak tahu apa-apa soal tawaran melatih dari Galatasaray. Akan tetapi jika kalian menanyakan kemungkinan apakah kami akan melatih di Turki, itu tergantung dari tawaran yang datang,” ujar Gregucci, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (26/9/2013).

“Kami professional, Mancini sebelumnya telah meraih sukses di Fiorentina dan Manchester City, namun kami belum ada pembicaraan apa-apa tentang Galatasaray,” tutup Gregucci.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP