Wenger: Kami Sangat Berbahaya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Wenger: Kami Sangat Berbahaya

Wenger: Kami Sangat Berbahaya

Written By Unknown on Sunday, August 25, 2013 | 12:20 PM


LONDON – Kemenangan yang diraih oleh Arsenal atas Fulham dalam lanjutan Premier League memberikan rasa sukacita bagi Arsene Wenger. Ya, gaffer asal Prancis itu memang membutuhkan kemenangan untuk menjawab semua kritikan yang terus dilayangkan dari fans.

Kritikan bermula kala pergerakkan transfer Arsenal yang cenderung tidak terlalu aktif. Lalu, berlanjut pada hasil minor yang diterima oleh tim Meriam London itu saat dikalahkan oleh Aston Villa 3-1 di Emirates Stadium.

Usai meraih hasil kurang memuaskan, The Gunners akhirnya mampu bangkit dan mampu mengalahkan Fenerbahce dalam laga playoff Liga Champions. Tren positif itu terus dijaga dengan menang kala bertandang ke markas Fulham. Lukas Podolski sukses menundukkan tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Wenger juga mengomenari permainan anak asuhnya yang mampu meraih kemenangan perdana di Premier League.

“Kami mengadaptasi gaya bermain kami, tapi kami juga tampil sangat berbahaya setiap kali kami memenangkan bola, itu karena kami memiliki kombinasi yang baik dari kesabaran dan kecepatan dalam permainan dan itu positif,” ujar Wenger di situs resmi klub, Minggu (25/8/2013).

“Saya mengubah bentuk tim. Kami bermain dengan empat bek dan enam pemain ofensif sehingga kami harus membuatnya lebih kuat dengan angka, tapi tentu saja ketika kami mempunyai bola kami selalu terlihat berbahaya,” tandas pelatih asal Prancis itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP