Ini Alasan Messi Hanya Main Satu Babak - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ini Alasan Messi Hanya Main Satu Babak

Ini Alasan Messi Hanya Main Satu Babak

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 1:20 PM


MADRID – Bintang Barcelona, Lionel Messi hanya bermain 45 menit saja, kala Barcelona berjumpa Atletico Madrid di Supercopa Espana, pagi tadi yang berkesudahan 1-1. Messi ditarik keluar oleh pelatih Barca, Gerardo Martino dan digantikan Cesc Fabregas saat jeda pertandingan.

Pada berita yang dilansir Goal, Barca merasa khawatir dengan kondisi Messi. Pasalnya pada laga yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut, penyerang Internasional Argentina itu seperti dipaksa turun meski mengalami cedera.

“Messi diganti sebagai upaya pencegahan kemungkinan absen di pertandingan berikutnya, dia merasa tidak nyaman dengan paha kiri bagian belakangnya,” demikian tweet Barca yang dilansir Goal, Kamis (22/8/2013).

Kamis (22/8/2013) Messi bakal menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Terakhir, Messi mengalami cedera hamstring pada saat Blaugrana menghadapi Paris Saint Germain di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Kemudian pada leg kedua Messi jadi inspirasi kemenangan Barca, tapi di satu sisi pemain berusia 26 tahun semakin memperburuk cedera dan harus absen tiga pertandingan selama kompetisi La Liga musim lalu.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP